Sukses

[VIDEO] Shinta Muin Keluhkan Peran Jojon di Sinetron Emak Ijah

Saat diwawancara bersama komedian Jojon mengenai sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, Shinta Muin sempat protes dengan peran Jojon.

Sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang diperankan oleh Aty Cancer Zein, ternyata menuai hubungan yang sangat akrab di antara para pemain. Tak terkecuali bagi Aty Cancer sendiri, dimana hubungannya dan Aldi Taher bisa dibilang sangatlah erat selama menjalani syuting sinetron.

Keakraban yang ada juga berlaku bagi Jojon dan Shinta Muin. Keduanya terlihat sangat akrab sambil bercanda saat sedang ditanya-tanya. Saat ditemui tim Hot Shot, awalnya Jojon menjelaskan bahwa cerita Emak Ijah Pengen ke Mekah bisa menunjuang mereka, namun ia berharap penulisnya harus benar-benar tahu karakter dari setiap peran yang ada.

Saat Jojon menjelaskan lebih jauh, Shinta Muin pun memotong pembicaraan Jojon dengan berteriak bahwa peran yang dimainkan Jojon lebih banyak mencela daripada memuji.

Shinta pun protes dengan peran Jojon di dalam sinetron. Pasalnya, tokoh yang dimainkan Jojon dianggap sebagai karakter yang plin plan dan bermuka dua saat di depan istri atau anaknya. Namun Jojon terus menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara untuk mendidik anak dengan baik.

Mak Ijah Pengen ke Mekah sendiri sempat mendapat sambutan positif dari banyak pemirsa. Dikarenakan, sinetron unggulan terbaru SCTV ini bukan hanya menyajikan soal religi, namun juga berbalut komedi [Baca: Mak Ijah Pengen ke Mekah Dapat Sambutan Positif].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini