Sukses

[VIDEO] Zaskia Gotik Ingat Dosa-dosanya Saat Melaksanakan Umroh

Bepergian untuk Umroh, Zaskia Gotik mengungkapkan pengalaman dan perasaannya saat berada di sana.

Usai menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah bersama keluarga besar, Zaskia Gotik pun menceritakan kesan-kesannya saat berada di sana. Berbalut pakaian serba hitam, Zaskia disambut oleh tim Hot Shot di bandara, dan ia pun menyempatkan diri untuk menceritakan pengalamannya selama berada di Mekkah.

Zaskia menuturkan bahwa selama di Mekkah dirinya merasakan suasana yang sangat tenang dan damai, walaupun cuaca selalu panas. Perasaan campur aduk dari sedih hingga gembira pun terus menghinggap di dalam hatinya.

Salah satu hal yang tak terlupakan olehnya adalah saat ia sedang berdoa dan dzikir di masjid Nabawi, Zaskia mengingat dosa-dosa yang sudah ia lakukan sebelumnya. Namun, saat ia berfokus untuk beribadah, Zaskia merasa jiwa dan hatinya selalu tenang tanpa ada yang menghinggap. Kepasrahan pun membuatnya bisa menikmati masa-masa saat dirinya beribadah umroh tanpa ada rasa lelah sedikitpun.

Tak lupa, doa pun diucapkannya selama berada di tanah suci. Beberapa yang menjadi harapan diantaranya adalah kesehatan, panjang umur dan kelancaran dalam segala hal. Ia juga berdoa agar seluruh keluarganya bisa semakin rukun dan kepribadian dirinya juga bisa semakin bagus lagi.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.