Sukses

[VIDEO] Pipik Siap Laksanakan Puasa Tanpa Uje untuk Pertama Kali

Setelah ditinggal untuk selamanya oleh Uje, Pipik kini sedang bersiap-siap menjalankan ibadah puasa tanpa sang suami tercinta.

Walaupun sudah ditinggal untuk selamanya oleh sang suami, Ustad Jefri al Buchori, Pipik Dian Irawati kini sudah bisa tegar dalam mengurus keempat anak-anaknya seorang diri. Ia pun juga sedang menjalankan usaha butiknya dari rumah [Baca: Topang Kehidupan Keluarga, Pipik Buka Butik di Rumah].

Menyambut bulan Ramadhan pada tahun ini, Pipik yang masih sedang dalam masa iddah (berkabung), ia harus menjalani bulan pertamanya tanpa sang suami. "Harus siap, puasa dan lebaran masih masa iddah, jadi nanti biar anak-anak dan keluarga lain saja yang ziarah ke makam. Saya tetap di rumah saja, pasti akan terasa beda," ungkapnya dari dalam hati dengan raut wajah tenang.

Mengenai masa iddah Pipik, ia menyatakan bahwa setelah masa iddahnya berakhir, 2 hari kemudian adalah hari ulang tahun pernikahannya. Ia pun tak bisa mengikuti ziarah makam suaminya yang dijalankan oleh anak-anak serta keluarga besarnya.

Sebelumnya, Pipik juga sempat dirawat di rumah sakit karena kelelahan. Namun, setelah ia bangkit kembali dari tempat tidur, kemauannya dalam merawat keempat anaknya semakin bertambah [Baca: Dirawat di Rumah, Istri Almarhum Uje Semakin Membaik].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini