Sukses

Puasa, Tya Ariestya Latihan Berhijab

Artis Tya Ariestya hadir dalam Fashion Show Tunggal Dian Pelangi di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Artis Tya Ariestya hadir dalam Fashion Show Tunggal Dian Pelangi di Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013). Di pameran busana muslim itu, Tya mengaku tengah menyiapkan diri untuk berhijab.

"Aku sudah mengurangi pakaian yang terbuka, dulu pakainya tank top dan celana pendek. Sekarang celana pendek masih, tapi sudah menyesuaikan umur," ungkap Tya.

Selain itu, Tya akan semakin akrab dengan dunia hijab sepanjang Ramadan nanti. Ia akan tampil memakai jilbab saat membawakan program acara Ramadan.

"Ramadan aku full berhijab. Bagaimana nggak hanya sahur saja aku berhijab, tapi siang sore juga, aku juga ngobrol sama keluarga tentang berrhijab," ceplos Tya.

Keinginan Tya untuk mengenal dunia hijab didukung penuh keluarga dan orang terdekat. Bahkan ia sering disindir pacar. "Aku didukung orang sekeliling. Apalagi mama, pacar aku suka nyentil untuk berhijab, katanya cantik pakai berhijab. Dia memuji aku," pungkasnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini