Sukses

Tya Ariestya Laris Manis Sepanjang Ramadan

Salahsatu artis yang ketiban rejeki di bulan puasa ialah Tya Ariestya.

Salahsatu artis yang ketiban rejeki di bulan puasa ialah Tya Ariestya. Cewek yang juga mantan atlet taekwondo ini mengisi program Ramadan, sejak sahur hingga berbuka puasa.

"Ramadan kali ini lebih padat dari biasanya. Tadinya mau ambil sahur saja, tapi nggak bisa. Ada sinetron stripping juga. Jadinya aku syuting sahur, tidur disela-sela, aku nggak pengin kerjaan ganggu puasa," ceplos Tya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013).

Dengan padatnya jadwal, Tya pun lebih fokus menjaga stamina. "Pasti aku mikir stamina aku. Jangan terganggu ibadah aku, aku cari pekerjaan yang bisa ambil hikmahnya," urainya.

Selain itu, ia pun akan sangat jarang berada di rumah. Otomatis, waktu bersama keluarga terbengkalai. "Aku minta maaf ke mama kalau sahur sebulan nggak bisa bareng karena syuting. Ngabuburit sama pacar juga nggak terlalu banyak, takutnya puasanya nggak afdol," pungkas Tya.(Jul/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini