Sukses

Goyang Bang Jali, Denny Cagur Dikejutkan Orangtua

Denny Cagur dikejutkan dengan kehadiran kedua orangtuanya, saat dirinya tengah memperkenalkan Goyang Bang Jali.

Denny Cagur memperkenalkan Goyang Bang Jali di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/7/2013). Saat tampil di depan kamera, ia terkejut dengan kehadiran orangtuanya. Ibu dan bapak Denny sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada sang anak. Goyang Bang Jali merupakan lagu debut Denny di pentas musik.

"Tadi pagi kan mau goyang perdana Goyang Bang Jali di sini. Telepon Mama, minta doa. Eh dia bilang lagi mau jalan ke rumah sakit. Katanya Papa sakit. Eh tahu-tahu mereka sampai di sini, ya kaget lah," cetus Denny.

Goyang Bang Jali bukan sembarangan goyang. Ada mentor yang mengajari Denny bergaya ala jagoan silat Betawi. "Goyang ini memang perpaduan silat. Jadi tangannya dimajukan ke depan," kata Denny sambil memeragakan gerakannya.

Dalam waktu dekat, Denny pun akan melakukan syuting videoklip dan memulai kariernya sebagai penyanyi profesional.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini