Sukses

Kesal Bagian Dada Disentuh Arya Wiguna, Dewi Sanca Lapor Polisi

Pedangdut Dewi Sanca membuktikan ucapannya kalau ia akan melaporkan Arya Wiguna.

Pedangdut Dewi Sanca membuktikan ucapannya kalau ia akan melaporkan Arya Wiguna. Sabtu (6/7/2013) siang, Dewi mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk mengadukan tingkah pelecehan seksual yang dilakukan Arya terhadapnya.

Dewi datang membawa serta pembantu dan seorang teman. Keduanya akan dijadikan saksi dalam kasus ini. "Aku bawa sekalian biar nggak bolak-balik. Soalnya Arya itu mengaku kepada mereka. Kan ini istilahnya mempertaruhkan harga diri," tutur Dewi.

Diceritakan Dewi, ia tersinggung dengan perilaku Arya. Selain mengajak berhubungan intim, Arya juga melakukan pelecehan dengan menarik-narik baju di bagian dada Dewi.

"Dia narik-narik baju aku. Dan nyentuh alat vital dewi. Ya bisa dibilang kayak bagian dada. Ditarik ya bajunya bukan ketarik," jelas Dewi.

Arya dan Dewi sebelumnya merupakan teman dekat. Namun, ketika mantan murid Eyang Subur itu mulai dikenal publik, keduanya dikabarkan saling berjauhan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.