Sukses

[VIDEO] Ziarah ke Makam Uje, Abidzar Beli Foto Ayahnya

Abidzar, putra dari Ustad Jefri Al Buchori, baru saja ziarah ke makam ayahnya itu bersama adik-adiknya. Di sana ia memborong foto sang ayah.

Sebagai putra dari Ustad Jefri Al Buchori, rasa sedih dan kehilangan pastinya masih menghinggap di dalam benak Abidzar. Berdasarkan perintah dan restu dari sang bunda yang sedang dalam masa iddah (berkabung), Abidzar pun meluncur ke makam ayahnya hanya bersama adik-adik, keluarga besar, serta teman-teman dari ibunya.

Dihampiri oleh tim Hot Shot saat sudah berada di makam, Abidzar nampak sulit menutupi raut wajahnya yang masih kehilangan sang ayah tercinta. Ia juga sempat melantunkan doa-doa yang dilanjutkan dengan menaruh rangkaian bunga titipan sang bunda di atas makam sang ayah.

Saat ditanya bagaimana suasananya, ia menyatakan bahwa situasi di makam tidak terlalu ramai. Abidzar pun sempat diberi souvenir oleh para pedagang yang ada di situ. Sebelum berpamit, ia juga sempat memamerkan foto ayah dan ibunya yang diakuinya dibeli sendiri di area makam sang ayah.

Abidzar juga bersyukur bisa menyempatkan diri untuk menjenguk makam sang ayah walaupun tanah yang dipijaknya sedang dalam keadaan becek. Tak lama, ia pun berpamit kepada tim Hot Shot sambil mengucapkan rasa terima kasihnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.