Pemain Sinetron Pesantren & Rock N Roll 3 Banjir Kado dari Fans

  • Selebritis
  • 0
  • 06 Jul 2013 19:00

pesantren-130705c.jpg
Sabtu (6/7/2013) sore, ada suasana yang berbeda di lokasi syuting Sinetron Pesantren & Rock N Roll Seasion 3 di lingkungan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB), Jawa Barat. Para pemain seperti Rizky Nazar, Dinda Kirana dan Rizky Alatas menyempatkan diri menggelar meet & greet sebelum waktu syuting dimulai.

Jumpa fans macam ini memang sering digelar demi mendekatkan para pemeran dan pemirsa setia. Bahkan, para penggemar rela datang dari tempat yang jauh seperti Cirebon dan Indramayu demi bertatapan langsung dengan sang idola.

Melihat antusias para penggemar, Rizky Nazar mengaku kaget. "Ternyata usaha kami syuting lima bulan terakhir nggak sia-sia. Ini bikin kami semangat syuting," ceplos Nazar.

Dinda pun turut menimpali. "Fans itu sudah kayak keluarga kedua, karena yang support kami kan selain keluarga ya fans. Itu bentuk dukungan juga buat kami," sahut Dinda.

Bukan cuma temu kangen biasa, di kesempatan itu para fans juga memberikan kado sebagai kenang-kenangan untuk para idolanya. Bentuknya variatif. Ada mug cantik, kaos, gantungan kunci hingga al-quran yang ditujukan khusus untuk Nazar.

Untuk memberikan kado-kado ini, para fans rela menabung lho. Contohnya Aprilieni. Remaja kelas 1 SMA asal Cirebon itu mengaku merogoh tabungan untuk membelikan kado bagi Nazar. "Iya, sempat ambil uang tabungan," bilang dia.(Jul/Mer)


Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler