Sukses

Arya Wiguna: Sunan Kalijaga Ganti Nama Jadi Penjaga Kali Saja!

Arya Wiguna gusar dengan tingkah Dewi Sanca yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Arya Wiguna gusar dengan tingkah Dewi Sanca yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Tak tanggung-tanggung, mantan murid Eyang Subur itu memaki Dewi dan Sunan Kalijaga, kuasa hukum si pedangdut.

"Dia sama Sunan kan? Itu dua orang sableng yang numpang ngetop, akhirnya menghalalkan segala cara. Suruh ganti nama itu si Sunan, keberatan nama. Ganti jadi Penjaga Kali, bukan Sunan Kalijaga," ketus Arya saat dihubungi via telepon, Sabtu (6/7/2013).

Ia menganggap, apa yang dilakukan Dewi dan Sunan merupakan cara kotor untuk mendongkrak nama mereka. bahkan ia pun mengancam Dewi dan Sunan.

"Saya mah ngadunya bukan ke polisi, tapi ke Allah. Jangan salahkan nanti ada hukum karma. Org terdzolimi itu dikabulkan oleh Allah. Lihat saja nanti. Kalau saya salah, saya celaka. Kalau dia salah, dia yang celaka," pungkas Arya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini