Sukses

Shanidar no Hana Rambah Festival Film Dunia Montreal

Shanidar no Hana menjadi film Jepang terbaru yang sukses untuk bisa merambah di Montreal World Film Festival.

Salah satu film Jepang yang rilis baru-baru ini, Shanidar no Hana, sukses untuk bisa merambah di Montreal World Film Festival. Karya sineas unik bernama Ishii Gakuryu (sebelumnya dikenal sebagai Ishii Sogo) ini, akan masuk ke dalam kategori Focus on World Cinema pada bulan depan, seperti diwartakan Tokyo Hive (5 Juli 2013).

Pengumuman tersebut dinyatakan oleh aktor Go Ayano di sebuah panggung resmi pada 4 Juli 2013 lalu. Sang aktor maju ke depan sambil bercanda sejenak, "Jangan khawatir, saya tidak akan mengumumkan sebuah pernikahan atau hal semacamnya."

Akhirnya ia pun mengumumkan keikutsertaan film yang dimainkannya, Shanidar no Hana di Montreal, lalu mengucapkan selamat kepada sang sutradara. Beberapa aktor maupun aktris lainnya seperti Haru Kuroki, Ayumi Ito dan Rio Yamashita, juga mendatangi pertemuan tersebut.

Sementara itu, filmnya sendiri berkisah tentang bunga misterius bernama Shanidar yang bisa tumbuh di beberapa dada wanita terpilih. Akhirnya, sekelompok ahli botani pun meneliti bunga tersebut yang akhirnya malah menjadi masalah baru.

Shanidar no Hana direncanakan rilis pada 20 Juli mendatang. Trailer film ini menampilkan beberapa adegan bunga yang tumbuh dengan indahnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini