Sukses

Dj Gia, Disc Jockey yang Suka Difoto Telanjang

Tak cuma jadi DJ, Gia juga berprofesi sebagai model foto nude.

Mungkin belum banyak yang mengenal sosok DJ Gia. Meski foto seksi cewek bernama lengkap Vicentia Gracia Merie ini, banyak beredar di dunia maya.

Tak cuma jadi DJ, Gia memang berprofesi sebagai model. Tak tanggung-tanggung, Gia adalah model foto nude. "Ia sejak umur 15 tahun aku sudah jadi model foto nude," kata DJ Gia terus terang saat ditemui secara eksklusif di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Tapi foto nude-nya nggak asal telanjang. Aku juga tidak suka foto yang vulgar. Aku suka foto yang ada rasa seninya. Misalnya pakai permainan tata lampu. Jadi meski aku telanjang bulat, tubuhku tidak terlihat semua," jelas DJ Gia.

Ada berbagai syarat yang diajukan Gia kepada fotografer yang ingin memotret dirinya. "Selain konsepnya harus seni, bukan foto vulgar, ada syarat lain. Salah satunya tidak boleh menyentuh tubuhku. Dilihat boleh, dipegang jangan," tutur DJ Gia sambil tertawa.

Sebelum menjadi DJ, Gia pernah menjadi pemain sinetron. "Tapi itu sudah lama banget. Bahkan saya lupa judulnya. Yang pasti sinetron serial," jelasnya. Sebagai DJ, Gia menemukan dunianya. " Aku suka dengan profesiku yang sekarang. Karena dengan jadi DJ, aku bisa menguasai emosi orang lewat lagu," DJ Gia memberi alasan.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.