Sukses

[VIDEO] Sibuk Rekaman, Tiga Semprul Kian Kompak

Saat merekam lagu untuk sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga, Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama, tetap kompak.

Saat merekam lagu untuk sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga, Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama, tetap kompak. Mereka pun turut mengajak pasangan masing-masing ke studio rekaman di Jakarta, baru-baru ini [baca: Tiga Semprul Masuk Dapur Rekaman].

Di sela-sela kesibukan di dapur rekaman, mereka mengusir kejenuhan dengan bercengkerama. Gading Marten yang datang bersama Gisella Anastasia, misalnya. Pasangan yang tak lama lagi akan menikah ini pun bercanda bersama buah hati Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati, Shakeela Eleanor Ameera atau Alea.

Tiga host atau pemandu acara musik inBox SCTV itu memang membintangi Tiga Semprul Mengejar Surga. Sinetron religi berbumbu humor ini memang akan ditayangkan pada bulan Ramadan.

Selain Tiga Semprul, sinetron tersebut diramaikan dengan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan. Ternyata, di pengalaman pertamanya bermain sinetron, Dahlan tampil luar biasa. Ia tak melakukan kesalahan sehingga tidak ada pengambilan gambar ulang alias re-take [baca: Pertama Kali Main Sinetron, Akting Dahlan Iskan Mantap].(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini