Sukses

3 Cara Siti Badriah Merawat Tubuh Seksi

Saat bentuk tubuh sudah ideal, datang permasalahan baru. Bagaimana cara menjaganya? Ini tips dari si seksi Siti Badriah..

Setiap wanita tentu mengidam-idamkan bentuk tubuh yang ideal. Tidak kurus, tidak gemuk, tapi sedap dipandang. Jika tubuh Anda masih tergolong gemuk, maka musti diimbangkan dengan olahraga. Saat sudah seimbang inilah problema baru mulai muncul. Bagaimana cara menjaga dan merawat bentuk tubuh? Si seksi Siti Badriah punya solusinya:

1. Makan Sesuai Porsi
"Porsinya makan tentu nggak boleh berlebihan. Artinya, tidak boleh makan terlalu banyak. Sebelum kenyang, harus sudah berhenti mengunyah ya.. Aku sih kalau malam nggak makan lagi. Tapi kalau lapar, aku ganti nasi dengan buah-buahan. Cara seperti ini sudah banyak yang ngelakuin."

2. Tidak Tidur Sesudah Makan
"Kalau habis makan jangan langsung tidur. Karena, makanan yang sudah masuk ke perut jadi susah dicerna. Badan jadi bengkak, lalu mulai rentan penyakit seperti diabetes. Tunggu saja dulu beberapa jam. Aku sih biasanya menunggu satu atau dua jam baru habis itu tidur."

3. Olahraga Rutin
"Meskipun porsi makan sudah benar, tapi ingat kalau nggak dijaga bisa bengkak lagi. Makanya, jangan lupa rutin berolahraga. Ini juga menjadi salah satu pendukung bentuk tubuh agar lebih baik dan seksi. Sekarang olahraga bisa dimana saja, tapi aku pilih senam yang bisa mengolah pinggul."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini