Hari Ini Metalhead Sudah Bisa Beli Tiket Metallica

on

Setelah 20 tahun, Metallica akhirnya memastikan kembali tampil di Jakarta. Bagi para metalhead atau penggemar musik cadas, kehadiran band heavy metal legendaris asal Los Angeles, Amerika Serikat yang berdiri pada 1981 ini tentu bakal memenuhi dahaga. Terutama, fans berat James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo [baca: Metallica Akhirnya Pastikan Konser di Jakarta].

Bermula dari kicauan akun Twitter resmi Metallica pada Jumat (5/7/2013). "Jakarta! It`s been 20 long years - we will see you again on August 25! #MetOnTour."

Selain kicauan @Metallica, situs resmi Metallica turut memperkuat kabar gembira tersebut.

"As August shapes up to be one of the most unique and special months in Metallica touring history, we are also super excited to be returning to Jakarta, Indonesia for only the second time ever. It’s been over 20 years (WAY too long!) and this time around we be will hitting the stage at Galora Bung Karno Stadium on August 25."

"Agustus menjadi salah satu bulan paling unik dan khusus dalam sejarah tur Metallica. Kami juga sangat senang bisa kembali ke Jakarta, Indonesia untuk kedua kalinya. Sudah lebih dari 20 tahun (Waktu teramat panjang!) dan kali ini kami akan akan menghentak panggung di Gelora Stadion Bung Karno pada 25 Agustus."

Ini diperkuat pula dengan Blackrock Entertaiment, selaku promotor, yang juga berkicau melalui Twitter. "@Blackrock_Ent proudly announces #MetallicaJKT at GBK, 25 August 2013...keep watching our time line for more info..Yeaahh.."

Serentak hastag #MetallicaJKT menggema ke seluruh penjuru Indonesia. Bahkan, sempat menjadi trending topic atau topik terhangat di media sosial berlogo "burung biru".

Adapun penjualan tiket akan dibuka secara online pada Senin (8/7/2013) pukul 10.00 WIB hanya melalui www.blackboxtix.com. Sedangkan penjualan secara di outlet akan dilakukan pada hari yang sama pukul 11.00 WIB.

Sementara, harga tiket untuk pertunjukan akbar Metallica di Jakarta, segera diumumkan promotor Blackrock Entertainment.

Walau belum diumumkan secara resmi, beredar kabar harga tiket rencananya dijual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta per lembar, tapi belum termasuk pajak 10 persen.

Uniknya di Twitter muncul akun @demimetallica. Seperti dijelaskan @demimetallica, akun ini sebagai ajang iklan baris para metalhead yang mau menjual barangnya demi nonton Metallica.

Dan, bagi para penggemar Metallica yang sempat menyaksikan konser band cadas itu pada 1993, tentu mempunyai banyak kenangan. Betapa tidak, konser Metallica yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 10 dan 11 April 1993 silam, sempat diwarnai kerusuhan.(dari berbagai sumber/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?
Anr
Anr

  Full bio »

0 Comments