Sukses

Member JKT48 yang Serba Ingin Tahu

Siapa member JKT48 yang serba ingin tahu alias kepo melalui akun Twitter?

Istilah kepo yang merupakan kepanjangan dari Knowing every Particular Object, merupakan salah satu sebutan bagi orang yang selalu ingin banyak tahu detail dari apa yang diketahui, dilihat atau didengarnya. Hal ini pun kini merambah ke dunia idol group.

Akun Twitter seluruh personel JKT48 selalu menjadi objek bagi para penggemarnya untuk mengetahui segala sesuatu tentang mereka. Dan tak hanya fans yang punya rasa ingin tahu, beberapa personel pun pastinya juga memiliki rasa penasaran yang tak kalah besarnya.

Melalui akun Twitter Klasemen JKT48 pada 7 Juli 2013 lalu, diketahuilah beberapa nama member JKT48 yang punya rasa ingin tahu paling besar. Nama Kariin pun menempati posisi teratas dengan jumlah posting yang berkaitan dengan sifat kepo dirinya sebanyak 170 kali.

Adapun member yang juga punya rasa ingin tahu yang besar dengan jumlah postingan bernada kepo lebih dari 60 kali adalah Nadila, Achan, Dena, Ikha, dan Sisil.

Selain menghitung data member yang paling kepo, Klasemen JKT48 juga menghitung jumlah tweet setiap member JKT48 yang berkaitan dengan makan, sholat, hingga ucapan terima kasih.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.