Sukses

Santuni Anak Yatim, Wali `Ngamen` Keliling Kantor

Bagi grup band Wali, puasa Ramadan tentu menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu.

Bagi grup band Wali, puasa Ramadan tentu menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu. Untuk mengisi amalan dan pahala saat Ramadan, grup yang digawangi Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie itu juga akan ngamen dari kantor ke kantor.

"Ramadan ini, kami memblok tanggal untuk memberikan santunan anak yatim. Tapi dengan cara akustikan office to office, kami akan bilang ke tiap kantornya kalau kami nggak perlu dibayar, tapi tolong mereka santunin anak yatim berapa orang," ungkap Apoy di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Selain itu, Faank juga mengaku tak mempunyai persiapan khusus untuk Wali Ramadan kali ini. Karena menurutnya, puasa Ramadan telah menjadi rutinitas tahunan baginya sebagai umat Islam.

"Nggak ada persiapan khusus sih, ini kan sudah jadi rutinitas setiap bulan puasa, seperti masyarakat biasanya saja," tandas Faank.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini