Sukses

Krystal `f(x)` Positif Main Bersama Lee Min Ho

KDrama The Heirs mungkin belum ditayangkan di layar kaca, tapi desas-desus tentang drama ini telah menarik perhatian publik. Tentu saja, drama ini akan diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho. Selain aktor yang bermain dalam daram Boys Over Flowers, drama ini juga akan dimeriahkan oleh sederet idola hallyu lainnya, termasuk Krystal.

Ternyata Krystal secara positif akan bermain satu layar bersama Lee Min Ho. Krystal telah menyetujui untuk menjajal kemampuan aktingnya.

SM Entertainment, manajemen yang menuangi Krystal, membenarkan kabar tersebut. "Krystal dipastikan akan bermain dalam drama ini. Mohon banuannya karena ini adalah drama pertama Krystal," kata wakil dari SM Entertainment, dilansir dari OhKPop, Senin (8/7/2013).

Krystal sebelumnya pernah bermain dalam sitcom High Kick: Counterattack of the Short Legs. Namun, ia belum pernah terjun dalam drama biasa seperti ini.

Sementara itu, Selain Lee Min Ho, the Heirs juga akan diperankan oleh Park Shin Hye, Kim Wo Bin dan Choi Jin Hyuk. Drama ini akan mulai tayang Oktober silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Krystal

Video Terkini