Sukses

[VIDEO] Acha Septriasa Rayakan Ultah ke-6 Achamination

Bersama sekumpulan fans, artis Acha Septriasa merayakan ultah ke-6 Achamination atau wadah penggemarnya.

Aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa tampak bahagia. Artis berusia 23 tahun ini bersama sekumpulan penggemar setianya yang diberi nama Achamination menggelar syukuran di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013). Syukuran ini dihadiri 44 penggemar dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada 4 Juli 2013, Achamination berulang tahun yang keenam. Berbagai acara pun digelar untuk menyemarakkan acara tersebut. Selain pertunjukan akustik dan bazar, acara dimeriahkan pula dengan saling berbagi hadiah di antara anggota Achamination.

"Selain potong kue, terus halal bihalal Achamination, ada bazar juga. Di bazar itu jual barang-barang yang [pernah] aku pakai sendiri, yang masih layak pakai juga dengan harga dari Rp 5.000 sampai Rp 25 ribu saja. Itu bisa apa saja, ada baju [atau] dress dan lain-lain," beber pemilik nama lengkap Jelita Septriasa saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti.

Bukan hanya meriah, acara ultah Achamination juga meninggalkan kebanggaan bagi Acha, bintang film Heart. Dari sekian banyak penggemar yang hadir, terpilih satu orang yang mempersembahkan puisi. Dan, puisi ini menyentuh mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Maka tak mengherankan, bila kemudian Acha memberikan kado berupa tas kepada penggemar yang terpilih sebagai pemenang tersebut. Acha pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Achamination yang selama ini senantiasa mendukung kariernya di dunia hiburan.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini