Sukses

[VIDEO] Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa

Ayu Ting Ting kembali memaparkan alasan pernikahan dengan Enji yang terkesan mendadak.

Pernikahan mendadak Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada Kamis 4 Juli 2013 silam di Depok Jawa Barat, memang sempat menimbulkan tanda tanya. Ayu Ting Ting telah menjelaskan alasannya [baca: Di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting yang Serba Mendadak].

"Pertama, alasannya karena sebentar lagi puasa dan saya juga ingin merasakan berpuasa dengan Enji dan keluarga besar," ungkap sang penyanyi yang tenar melalui Alamat Palsu itu.

"Lalu yang kedua, sebentar lagi ibu dan ayah akan berangkat haji. Supaya mereka tenang sebelum ibadah, saya sudah bersama Enji terlebih dahulu, sehingga adik saya dirawat oleh kami berdua," tambahnya lagi dengan rasa suka citanya yang mendalam.

Bahkan, menurut Ayu, akad pernikahan yang sudah berlangsung itu justru mundur dari rencana awal. Awalnya mereka ingin melaksanakan akad pada 20 Juni yang bertepatan dengan ulang tahun dirinya. Namun, akhirnya akad nikah pun baru sempat dijalankan pada 4 Juli 2013 silam.

Selain itu, Ayu Ting Ting mengungkapkan sejumlah alasan lain. "Saya merasa belum menjadi artis yang sampai sebegitu [terkenal]. Saya juga manusia biasa, jadi saya ingin pernikahan yang sakral," beber Ayu Ting Ting saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti yang ditayangkan di SCTV, Senin (8/7/2013).(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.