Sukses

Syahrini Bingung Puasa Pertama Tanpa Ibu

Syahrini mengaku kebingungan menjalani hari-hari pertama Ramadan tanpa sang ibu yang tengah menjalankan beribadah umrah.

Syahrini menjalani awal puasa tanpa sang ibu yang tengah beribadah umrah selama sembilan hari di Tanah Suci. Syahrini mengaku bingung, karena selama ini, setiap menjalani puasa selalu ditemani sang ibu.

"Saya bingung yang jadi imam (salat) siapa. Insyaalllah nggak menghalangi apa pun tanpa mama, kan hanya sampai pertengahan Ramadhan," ujar Syahrini saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2, Tangerang, Banten, Senin (8/7/2013).

Ditinggalkan sang ibu untuk ibadah umroh, membuat Syahrini sedih. Ia seperti teringat ketika ditinggalkan almahum sang ayah, Dadang Zaelani yang meninggal pada 28 Januari 2011. "Tiga tahun lalu di tinggal almarhun ayah, sekarang ditinggal mama. Tapi kali ini untuk ibadah," tutur mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Walau harus ditinggal umrah, namun Syahrini menegaskan bahwa dirinya akan berusaha menjalani puasa dengan khusyuk. "Aku kan sudah dewasa, jadi sudah bisa mengurus diri aku sendiri," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.