Sukses

Lee Min Ho Berhasrat untuk Selalu Dekat dengan Minoz

Lee Min Ho, aktor yang kini terjun menjadi penyanyi berhasrat ingin selalu dekat dengan penggemarnya. Lewat alasan itu, Lee Min Ho selalu memberikan kabar untuk Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho.

Setiap kegiatan yang dilakoninya, Lee Min Ho membiarkan Minoz mengetahuinya. Lee Min Ho selalu mengisi penuh media sosial ataupun situs resmi miliknya.

Seperti kali ini, melalui situs resminya, Selasa (9/7/2013), Lee Min Ho memberikan kabar jika dirinya baru-baru ini, tiba di Seoul, Korea Selatan. Perjalanan Lee Min Ho di beberapa negara untuk menggelar konsernya telah usai.

Lee Min Ho telah beraksi sebagai penyanyi di Malaysia, Filipina dan beberapa negara lainnya. Lee Min Ho juga menghaturkan terima kasih kepada Minoz yang telah mau datang melihat aksinya.

"Terima kasih telau datang ke konser saya," tulis Lee Min Ho.

Selain itu, Lee Min Ho juga mengunggah sebuah gambar dirinya tengah menikmati jus mangga. Lee Min Ho terlihat cute saat memainkan sedotan di jus miliknya. Pasalnya, wajah Lee Min Ho yang terlihat innocent jadi membuat dirinya seperti anak kecil yang polos.

Lee Min Ho juga menulis manggo juice di bawah gambarnya. Lee Min Ho berjanji akan terus meng-up date kabar tentang dirinya hanya untuk Minoz.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho