Sukses

[VIDEO] Syahrini Berangkatkan Keluarga Besar Umrah

Syahrini melepas 24 anggota keluarganya, termasuk ibundanya, berangkat umrah di Tanah Suci.

Di tengah kesibukannya, Syahrini menyempatkan diri untuk mengantar sang ibu, Wati Nurhayati untuk berangkat beribadah umrah. Tidak saja sang ibu yang diberangkatkan Syahrini ke Tanah Suci, tapi juga para sesepuh.

Syahrini terlihat begitu bahagia ketika mengantar sang ibu, ditemui di Terminal 2 Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (8/7/2013). Suasana mendadak ramai ketika pelantun Kau yang Memilih Aku itu muncul di tengah-tengah rombongan jemaah umrah.

"Alhamdulillah besok kita mau puasa. Hari ini spesial mengantar orangtua dan keluarga besar ke Tanah Suci, antar mama," ujar Syahrini, saat ditemui di bandara.

Tak hanya memberangkatkan ibunda tercinta untuk umrah, namun sesepuh dari keluarganya juga ikut diberangkatkan dalam satu rombongan umrah tersebut. "Pokoknya yang dipergiin umrah yang sepuh-sepuh dulu, ada yang belum dan sudah, kalau mama sama kakek sudah pernah," beber Syahrini.

Syahrini pun tak khawatir dengan keberangkatan umrah ibunda serta beberapa sesepuh dari keluarganya. Meski usia mereka telah renta, Syahrini yakin akan keselamatan keluarganya karena ada orang khusus untuk menjaga mereka selama beribadah di Tanah Suci. "Jadi nanti sesepuh ada yang jagain pas umroh, supaya ibadahnya khusyuk," katanya.(Waswas/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini