Sukses

[VIDEO] Ashanty Ajak Suami dan Anak Ziarah ke Makam Ayahanda

Bersama Anang Hermansyah dan anak-anaknya, Ashanty menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ayahandanya, Soejahjo Hasnoputro.

Walau sibuk, Ashanty menyempatkan diri untuk berziarah ke makam ayahnya, Soejahjo Hasnoputro. Hal itu dilakukan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.

"Ini habis liburan beberapa hari lalu. Makanya ke sini. Karena sebentar lagi puasa," kata Ashanty ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013) silam.

Ashanty sudah ditinggal ayahnya sejak 2009. Tapi, belakangan dia tak rutin berziarah ke makam lantaran kesibukan. "Kalau dulu aku sering banget ke sini, nggak hanya pas mau puasa. Cuma sekarang agak jarang, Papa ngerti kok," ujarn Ashanty yang nyekar ditemani Anang Hermansyah dan anak-anaknya.

Sambil mengenang, istri Anang Hermansyah ini menganggap ayahnya menjadi panutan keluarganya selama masih hidup. "Papaku selalu membawa arti yang besar sekali," katanya.(Waswas/Fei/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.