Sukses

`Dipancing` Istri, Agus Kuncoro Pilih Buka Puasa di Rumah

Agus Kuncoro punya banyak cerita di kala Ramadan. Salahsatunya ialah upaya istri yang menginginkan dirinya selalu berbuka puasa di rumah.

Agus Kuncoro punya banyak cerita di kala Ramadan. Salahsatunya ialah upaya sang istri yang menginginkan dirinya selalu berbuka puasa di rumah. Ada satu trik yang dilakukan istrinya itu.

"Istri suka mancing, bilang sudah dimasaki ini itu, kalau sempat pulang ya ke rumah. Dengar begitu, kan jadi nggak enak hati ya kalau mau buka puasa di luar," tutur Agus di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Karena itu, Agus sebisa mungkin berbuka puasa di rumah. Kalaupun terlewat, bintang sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) ini tak akan absen di kala sahur. Apalagi, ada menu masakan yang di sukai Agus.

"Biasanya makanan ebi (udang kecil kering) nasi panas, tempe penyet sama telur ceplok," cetus dia.

Bagi Agus, puasa bukan hanya tentang menahan lapar dan haus. Godaan terbesar ialah menghilangkan kebiasaan berbicara tentang orang lain.

"Pekerjaan paling menyenangkan itu kan omongin orang lain. Yang paling senang kan bicarakan keburukan orang. Belum lagi kalau marah sama orang," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini