Sukses

Gairah Ramadan, Neni Anggraeni Juga Ingin Ikut Puasa

Kendati bukan penganut agama Islam, artis Neni Anggraeni juga merasakan atmosfer bulan suci Ramadan.

Kendati bukan penganut agama Islam, artis Neni Anggraeni juga merasakan atmosfer bulan suci Ramadan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Neni juga berencana untuk ikut berpuasa di bulan suci.

"Aku memang suka ikut-ikutan puasa juga. Tapi nggak sampai satu bulan, paling lama cuma seminggu," ujar Neni yang merupakan penganut agama Buddha kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Banyak keuntungan yang dialami wanita kelahiran Jakarta 7 Januari 1975 ini saat menjalani puasa di bulan Ramadan. Selain ikut merasakan semarak Ramadan di berbagai tempat, puasa juga membantunya dalam mengontrol berat badan.

"Puasa itu bisa bikin berat badan turun lho. Puasa kali ini, aku berharap bisa turun tiga kilogram," harap peraih Piala Vidia kategori Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik dalam perannya di serial FTV 'Bakpao Ping-Ping'.

Diakui Neni, ia sangat merindukan kebersamaan teman-temannya saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan. "Kalau pas puasa, tiap sore selalu bikin kolak buat buka puasa bersama. Seru banget ya, buka puasa bersama itu bikin kangen," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.