Sukses

[VIDEO] Mak Ijah Pengen ke Mekah, Tayangan Pilihan Bulan Ramadan

Mak Ijah Pengen ke Mekah, ternyata mampu memberi pilihan bagi pemirsa setia SCTV menjelang Ramadan.

Mak Ijah Pengen ke Mekah telah menghiasi layar kaca SCTV selama sepekan lebih. Menampilkan para pemain seperti Aty Cancer Zein, Shinta Muin, Aldi Taher, Irwansyah, dan Asha Shara, salah satu sinetron unggulan terbaru SCTV ini bukan hanya menyajikan soal religi, namun juga berbalut komedi.

Antusias pemirsa pun tergolong besar. Maklumlah, banyak pesan moral diselipkan di setiap episode sinetron yang diadaptasi dari layar lebar tersebut. Terlebih, adegan demi adegan yang disuguhkan Mak Ijah Pengen ke Mekah di layar SCTV, adalah cerminan kehidupan masyarakat.

Mak Ijah Pengen ke Mekah memang dapat memberikan hiburan bagi para pemirsa setia SCTV, menjelang dan sepanjang bulan suci Ramadan ini. Terutama untuk mengetuk hati pemirsanya dalam memetik pelajaran positif dalam nilai-nilai kehidupan yang diangkatnya.

"Misinya sama ya, impian orang tidak mampu ingin pergi ke Mekah...Setiap muslim pasti ingin pergi ke sana," tutur Aty Cancer Zein yang memerankan tokoh utama Mak Ijah saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (9/7/2013).

"Kita tidak boleh malas, kita harus selalu berusaha karena dengan berusaha pasti ada jalan dari Allah," timpal Aldi Taher, salah satu pemain.

Nah, saksikan kisah penuh haru ini setiap hari mulai 1 Juli 2013 sekitar pukul 21.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini