Sukses

Promosikan Film, Metallica Tampil Debut di Comic-Con Festival

Grup musik veteran heavy metal Metallica bakal hadir untuk kali pertama di festival film independen San Diego Comic-Con.

Grup musik veteran heavy metal Metallica bakal hadir untuk kali pertama di festival film independen San Diego Comic-Con. Keempat personel bakal membuka panel untuk mempromosikan film 3D Metallica Through the Never.

"Tahun ini, banyak yang kata pertama di Metallica. Seperti datang ke Comic-Con. Tapi kami sangat bersemangat ke San Diego!" begitulah tulisan yang terpampang di situs resmi Metallica.

Metallica Through the Never dijadwalkan rilis di Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya pada 27 September mendatang. Selain dibintangi keempat personel: James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo, bintang baru Dane DeHaan juga bakal nge-rock di film tersebut.

Sementara itu, fans Metallica di Indonesia sudah tak sabar melihat penampilan band yang sudah 20 tahun tak singgah di Ibu Kota. Keempat personel dijadwallkan tampil pada 25 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.