Sukses

Yulia Rachman Targetkan Khatam Al-Quran di Ramadan Tahun Ini

Yulia Rachman begitu ingin memanfaatkan momen Ramadan tahun ini dengan memperbanyak ibadah. Yulia ingin khatam Al Quran.

Yulia Rachman begitu ingin memanfaatkan momen Ramadan tahun ini dengan memperbanyak ibadah. Sebab, dari dulu dia mengaku tak pernah punya target apapun ketika Ramadan datang.

"Insyaallah Ramadan tahun ini aku pengin banget khatam baca Al-Quran," katanya ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013)

Mantan istri pesulap Demian ini juga tak ingin lagi menyepelekan salat tarawih. Sebisa mungkin, dia akan menyempatkan salat sunah itu di masjid ataupun di rumah, kecuali bila sedang berhalangan.

"Mungkin kalau dulu kan ya sudahlah. Tapi kalau sekarang aku ingin mencapai target bahwa hari kemenangan itu benar-benar mendapat ridha dan keberkahan dari Allah," ujarnya.

Bagi Yulia, semua orang, terutama umat muslim akan rugi bila tak memanfaatkan momen Ramadan.  "Karena puasa di bulan Ramadan itu bukan sekadar mengosongkan perut dan menahan haus," ucapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.