Sukses

Kasus Olga Syahputra, Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya

Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (9/7/2013). Raffi datang untuk menjadi saksi atas kasus menyangkut Olga Syahputra.

Raffi Ahmad mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Selasa (9/7/2013). Ia menjadi saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan sahabatnya, Olga Syahputra.

Raffi datang memakai busana serba hitam sekitar pukul 09.00 WIB dan keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 13.05 WIB. Ditanyain wartawan, mantan kekasih Yuni Shara itu irit bicara.

"Semoga kasusnya cepat selesai," kata Raffi singkat, sambil menuju mobilnya.

Sebelumnya, Olga laporkan ke polisi dokter bernama Febby Karina. Febby tersinggung karena dengan bercandaan Olga yang mengatakan Febby punya selingkuhan dengan salah seorang pegawai televisi, dalam suatu acara komedi. Atas candaan Olga, Febby mengaku rumahtangganya bermasalah.

Selain Raffi Ahmad, Kartika putri juga menjadi bintang acara komedi tersebut. Dan keduanya telah dipanggil menjadi saksi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini