Sukses

Dipanggil Polisi, Jessica Iskandar Jadi Saksi Kasus Olga

Jessica Iskandar menjadi saksi ketiga yang dipanggil polisi perihal kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Olga Syahputra.

Jessica Iskandar menjadi saksi ketiga yang dipanggil polisi perihal kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Olga Syahputra. Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga memanggil Raffi Ahmad dan Kartika Putri beberapa waktu lalu.

Jessica datang ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (9/7/2013). Sama seperti Raffi, ia juga memakai busana hitam. Bedanya, Jessica lebih meluangkan waktu untuk diwawancari media.

Ia memaparkan, polisi mencecarnya dengan 30 pertanyaan. "Saya cuma dimintai keterangan atas laporan kepada Olga Syahputra. Tadi ditanya sekitar 20 sampai 30 pertanyaan sekitar dua jam," tutur Jessica.

Sayang, Jessica enggan membeberkan apa saja yang ditanyakan polisi kepadanya. "Bukan saya yang harus kasih tahu, saya sebagai saksi. Semua pertanyaan normal," ia menambahkan.

Ke depannya, ia meminta Olga lebih berhati-hati mengenai apa yang ingin diucapkan di depan kamera. "Olga jadi hati-hatilah. Manusia kan pasti belajar, harus lebih baik," paparnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.