Sukses

Ananda Gurciani Umbar Foto Mesra dengan Ade Govinda di Twitter

Seolah tak peduli disebut orang ketiga dalam hubungan Ade Govinda-Chika Jessica, Ananda Gurciani malah mengumbar foto mesra dengan Ade.

Ananda Gurciani seolah tak peduli disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ade Govinda-Chika Jessica. Meski banyak tanggapan miring tentangnya, penyanyi pendatang baru itu malah santai dan mengumbar kemesraan di media jejaring sosial Twitter.

Terbongkarnya nama Ananda Gurciani sebagai orang ketiga dibeberkan langsung oleh Chika Jessica. Chika emosi, meski menjadi 'korban', ia malah mendapatkan teror dari Ananda. Chika menyebut, Ananda sering mengirim foto-foto mesranya dengan Ade.

Berita soal Ananda yang jadi selingkuhan Ade Govinda pun ramai di media, khususnya Twitter. Namun, Ananda tak peduli. "Anjing menggonggong kafilah berlalu." Begitu kata Ananda dalam akun Twitter miliknya, @ananda_gurciani.

Tidak itu saja, dalam akun Twitter yang lain, @anandagurciani yang sepertinya masih akun miliknya, cewek yang pernah menjadi model majalah pria dewasa itu menampilkan foto-foto mesranya dengan Ade Govinda.

Ada sekitar 10 foto-foto mesra Ade dengan Ananda yang diunggah Ananda di Twitter. Di foto tersebut, keduanya terlihat mesra. Di salah satu foto misalnya, Ade dan Ananda begitu dekat dan keduanya menunjukkan ekpresi wajah yang centil dan ceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.