Sukses

Berhijab, Angel Lelga Cuma Cari Simpati Politik?

Angel Lelga kini berjilbab. Namun kabarnya jilbab yang dikenakan Angel hanya pencitraan untuk maju sebagai caleg.

Angel Lelga kini berhijab. Hal itu diputuskannya saat resmi menjadi kader sebuah partai politik dan maju sebagai calon legislatif. Namun, dia membantah penampilannya diubah untuk mencari simpati di daerah pilihan (dapil) nya.

"Saya tidak setuju kalau pakai jilbab ini dibilang pencitraan. Karena buat saya, ini tanggungjawab terhadap Tuhan," katanya ditemui di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013)

Mantan istri siri Rhoma Irama ini sadar keputusan memakai jilbab karena lingkungan di partainya. Ada semacam kegelisahan saat melihat teman-teman sesama kader partai menutup rapat mahkotanya.

"Jadi Ini bukan suatu kebetulan. Ini hidayah dari Allah. Hanya saja melalui partai. Bukan ujug-ujug saya ada di partai lalu berhijab," jelasnya.

Untuk membuktikan keseriusannya berjilbab, Angel punya cerita sendiri. Dia pernah canggung saat mencoba melepas jilbab. "Ternyata sudah nggak nyaman kalau dicopot," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini