Sukses

Lepas Kangen Bareng Anak, Venna Melinda Minta Ia dan Ivan Didoakan

Venna Melinda akhirnya bisa liburan bareng kedua anaknya di Singapura. Di sana, Venna meminta ia dan suami, Ivand Fadilla didoakan.

Venna Melinda akhirnya meraih kesempatan untuk bertemu kedua buah hatinya, Verrel dan Athala. Momen spesial itu terjdi di Singapura beberapa waktu lalu. Di depan anak-anaknya, Venna meminta didoakan agar ia dan sang suami, Ivan Fadilla, diberikan jalan yang terbaik.

"Aku selalu bilang, kamu banyak salat dan berdoa yang terbaik buat mama dan papa. Jangan cengeng," ujar Venna ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Ia juga meminta kedua anaknya untuk memberitahu lokasi dimana mereka tinggal, agar Venna bisa menjenguk. Maklum, sejak kasus perceraian Ivan dan Venna bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Venna mengaku tak bisa menemui kedua anaknya. Ivan berkilah kalau Verrel dan Athala yang tak ingin jumpa ibunya.

"Tapi mereka bilang kalau nggak ada mama, kangen. Apalagi sekarang Athala sedang radang tenggorokan," ujar Venna. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini