Sukses

Siapa yang Mencorat-coret Mobil Kristen Stewart?

Mobil Kristen Stewart dicorat-coret oleh orang iseng yang tak diketahui identitasnya. Siapa pelakunya?

Mobil Kristen Stewart dicorat-coret oleh orang iseng yang tak diketahui identitasnya. Menebak-nebak, pelaku diduga fans Robert Pattinson, mantan kekasih Kristen, atau paparazzi. Seperti diketahui, baru-baru ini Kristen mengeluarkan kata tak mengenakkan untuk paparazzi. [Baca: Kristen Stewart Sebut Paparazzi Parasit Menjijikan]

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (9/7/2013) mobil pick up yang berwarna biru tua itu dicorat-coret dengan tulisan berbunyi I love Rob dengan lambang hati besar di antara huruf I dan R. "Rob" tentu saja mengarah kepada nama sang mantan, Robert Pattinson.

Tulisan tersebut terpampang besar di kap depan mobil pemain Snow White and the Huntsman itu. Si penulis misterius mungkin ingin mengingatkan Stewart agar mencuci mobilnya yang penuh dengan debu. Atau mungkin juga itu adalah ungkapan kekesalan paparazi atas perlakuan buruknya.

Bisa juga kekecewaan penggemar Robert Pattinson atas hancurnya hubungan mereka. Seperti diketahui, hubungan Robert-Kristen berantakan gara-gara Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

Pasangan itu tengah dikabarkan putus pada Mei lalu, namun mengingat keduanya telah menjalani hubungan selama empat tahun, Stewart pasti sangat berat melupakannya. Mereka juga sering pergi berdua dengan mobil itu ketika masa berpacaran dulu di jalanan Loz Feliz. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.