Sukses

Ramadan Kali Ini, Fathin Akan Disibukkan dengan Jadwal Syuting

Fathin Sidqia kini berubah menjadi penyanyi yang sibuk. Pun di bulan Ramadan ini, jadwal manggung Fathin tetap menumpuk.

Setelah menjuarai ajang pencarian bakat, Fathin Sidqia kini berubah menjadi penyanyi yang sibuk. Pun di bulan Ramadan ini, jadwal manggung Fathin tetap menumpuk. Meski begitu, Fathin tak khawatir dengan puasanya.

"Puasa tahun ini akan lebih sibuk sih, tapi insyaallah bisa dijalani," ujar Fathin saat ditemu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa  (9/7/2013).

Kebiasaan sejak kecil, menjadi alasan wanita yang masih duduk di bangku SMA kelas 3 ini untuk tetap menjalankan ibadah puasa. Walau akan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, penyanyi yang ngetop lewat lagu Grenade milik Bruno Mars itu yakin akan bisa menjalaninya.

"Dari dulu sudah dibiasakan, sejak kecil dibiasakan untuk puasa. Jadi nggak masalah kalau ada kerjaan. Semoga saja puasanya lancar, kerjaan juga lancar," harap Fathin. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini