Sukses

G-Dragon Gandeng Musisi Internasional di Proyek Musik Barunya

G-Dragon akan kembali berkarya dalam membuat lagu baru dengan menggandeng musisi internasional.

G-Dragon ingin terus berkarya dengan memberikan karya terbaiknya melalui proyek musiknya. Dalam album baru yang akan dirilis oleh G-Dragon, pentolan Big Bang ini bahkan menggandeng musisi internasional.

G-Dragon mengajak DJ ternama Baauer dan pengarang lagu Diplo untuk membantu dalam penggarapan album kedua GD -- panggilan G-Dragon. Melalui akun Twitter-nya, GD secara tak sengaja mengungkapkan proyek musik barunya tersebut di hadapan publik.

Diplo dan Baauer membalas tweet GD tentang kolaborasi mereka. Tak hanya GD saja yang antusias, dua musisi internasional tersebut juga merasakan hal yang sama.

@diplo: @IBGDRGN @baauer lol we really did a song together..im listening back now! s*** is hot

(Tertawa terbahak-bahak. Kita benar-benar membuat musik bersama. Saya lagi mendengarkannya. Musik ini sangat keren)

"@baauer: @diplo @IBGDRGN here we goo!"

(ini dia!!)

Menurut Diplo dan Baauer, GD adalah musisi yang hebat. Sebelumnya, G-Dragon juga telah mengajak Missy Elliot melakukan kolaborasi untuk bernyanyi bareng G-Dragon di salah satu lagunya.

Album GD ini akan dirilis sekitar Agustus mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Di proyek musik ini, G-Dagon akan menghadirkan 10 lagu barunya yang ditulis dan diproduseri sendiri oleh idola hallyu yang satu ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini