Sukses

Hindari Fans, Fatin Kenakan Masker saat Tarawih

Fatin tak mau terganggu saat menjalankan salat tarawaih. Untuk menghindari penggemar, Fatin bakal kenakan masker saat tarawih.

Fatin kini menjadi artis terkenal dan digandrungi banyak penggemar. Agar ibadah berjalan khusyuk, Fatin bakal mengenakan masker saat menjalankan salat tarawih.

"Tarawih bareng keluarga, di tempat biasa taraweh dari dulu, dari aku kecil. Nanti aku pakai masker kali ya, biar nggak banyak orang tahu," ujar Fatin saat di jumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2013).

Keputusan untuk menutupi wajahnya,, karena Fathin tak mau salatnya terganggu. Ia juga tak mau karena kehadirannya mengganggu ibadah orang lain.

"Habis bakalan jadi gimana gitu kalau nggak ditutupin wajahnya.  Aku takut jadi menganggu. Kayak aku bawa petasan terus aku meledakin disitu," canda Fatin.

Masjid dekat rumah dipilih Fatin dan keluarga untuk menjalankan salat tarawaih. Alasannya sederhana saja, karena untuk ke masjid tersebut tak membutuhkan waktu lama.

"Memang begitu, di mana lagi, cuma di situ masjid paling dekat, selalu menyempatkan bareng keluarga, dan selalu disempatkan dapat salatnya," pungkas dara 17 tahun itu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini