Sukses

2NE1, Saingan Terberat Girls Generation?

2NE1 dan Girls Generation adalah girl band terfavorit di Korea Selatan yang kabarnya saling bersaing.

Siapa penggemar KPop yang tak mengenal Girls Generation?  Girl band ini menemukan popularitasnya saat merilis lagu Gee pada 2009 silam yang dianggap sebagai lagu paling legendaris di Korea. Hingga saat ini, nama girl band yang dibentuk 2007 silam pun mulai dikenal ternama di beberapa negara di dunia.

Namun, Girls Generation kini dikabarkan memiliki saingan terberatnya. Nama 2NE1 muncul sebagai musuh yang akan merebut kepopuleran Girls Generation. Persiangan ini muncul di antara 2NE1 dan Girls Generation dalam menarik hati KPop-ers. Jika Girls Generation menampilkan sisi aegyo atau imut. 2NE1 justru memberikan image sebagai bad girl atau wanita mandiri.

Untuk segi pakaian, Girls Generation memang sangat berbeda jauh dengan 2NE1. Girls Generation memilih gaya anak sekolah yang terlihat imut dan menggemaskan. 2NE1 dnegan mode pakaian unik bergaya fashionista sejati.

Dalam karya bermusik pun, 2NE1 juga bertolak belakang dengan Girls Generation. Musik 2Ne1 lebih sedikit nge-beat dengan hentakan yang sesuai tema girl band mereka. 2NE1 pun telah menelurkan beberapa karyanya yang juga nge-hits, diantaranya Fire, Can’t Nobody, Lonely, I Love You dan I am the Best. Sementara, Girls Generation memberikan sisi feminin-nya dalam lagu Hoot, Dancing Queen, I Got a Boy dan Gee.

Pastinya, persaingan antara 2NE1 dengan Girls Generation masih akan terus berlangsung selama dua group idol favorit ini eksis di dunia hiburan. Namun, itu semua tak masalah selama mereka sama-sama bersaing secara positif untuk terus berkarya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.