Sukses

Ustad Solmed Beri Santunan di Awal Ramadan

Ustad Solmed bersama istrinya, April Jasmine, memilih untuk memulai ibadah puasa Ramadan dengan menyantuni puluhan anak yatim. Selain ingin berbagi, Ustad Solmed juga ingin mengajarkan untuk memulai Ramadan dengan bersemangat.

"Bisa memberi santunan kepada anak yatim merupakan salah satu kebahagiaan buat saya dan keluarga. Insyaallah, kami memulai ibadah puasa tahun ini dengan semangat mencari berkah, kemuliaan dan ridha Allah," ucap Solmed saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013) petang.

Diakui pendakwah yang sempat berakting di sinetron Pesantren Rock n Roll itu, ia menjadikan tradisi santunan kepada anak yatim di awal Ramadan sebagai tanda dirinya dan keluarga siap untuk meraih banyak kebaikan di bulan suci.

"Kami berharap dengan santunan ini, ibadah puasa Ramadan saya dan keluarga bisa jauh lebih khusyuk, segala kebaikan di bulan suci diganjar dengan balasan pahala berlipat-lipat," ujar Solmed. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.