Jelang Melahirkan, April Jasmine Masih Ingin Puasa

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Jul 2013 08:30

april-jasmine-130710b.jpg
Usia kehamilan istri Ustad Solmed, April Jasmine sudah memasuki bulan kesembilan. Artinya, dalam waktu dekat, wanita berusia 28 tahun ini akan segera melahirkan benih cintanya dengan sang ustad.

Jelang proses persalinan, April justru berencana untuk tetap menjalani ibadah puasa Ramadan. Padahal, layaknya ibu hamil yang lain, asupan gizi dan nutrisi bagi jabang bayi harus berjalan sepanjang hari.

"Sebenarnya sih untuk urusan puasa, aku nggak mau terlalu maksain. Kalau kuat ya dijalanin, yang penting jangan sampai lemas," ucap April saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Anjuran bagi setiap umat Islam untuk berpuasa begitu terpatri di benak perempuan kelahiran Jakarta, 1 April 1985 itu. "Aku masih mau nyoba puasa," ungkapnya antusias.

Dia menambahkan, kendati berpuasa, April tak akan melupakan perintah dokter yang memintanya mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi untuk si jabang bayi.

"Saat ini diharuskan sama dokter untuk makan makanan yang kandungan proteinnya harus banyak, supaya ada energi. Karena sudah 9 bulan, biar nanti persalinannya kuat dan lancar," imbuhnya.(Gie/Mer)

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler