Sukses

Hal yang Buat Fatin Capek Saat Puasa

Memiliki jadwal manggung yang padat, Fatin Sidqia Lubis punya cara khusus untuk menyiasati agar puasanya lancar dan khusyuk.

Memiliki jadwal manggung yang padat di tengah-tengah ibadah puasa, Fatin Sidqia Lubis punya cara khusus untuk menyiasati agar puasanya lancar dan khusyuk. Ia akan berusaha menjaga sikapnya selama menjalani ibadah puasa.

"Minum suplemen pas sahur, kalem pas nyanyi, nggak pecicilan, jadi diam saja," kata Fatin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Menurutnya, sibuk syuting tak menjadi masalah untuknya dalam menjalani ibadah puasa. Ia menganggap bahwa semua itu tidak membuat dirinya kelelahan. Namun, ada satu hal yang membuat kondisi badannya gampang lelah ketika puasa.
"Nyanyi, nggak sih, nggak begitu bikin haus. Tapi lebih capek kalau pecicilan, makanya jaga sikap aja," ungkapnya.

Meski puasa tahun ini dirasa Fatin berbeda, namun sebagai seorang muslim dirinya akan tetap menjalani ibadah ini penuh tanggung jawab.

"Puasa tahun ini akan lebih sibuk sih, tapi Insya Allah bisa. Dari dulu sudah dibiasain, dari kecil dibiasain untuk puasa soalnya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.