Sukses

Ramadan, Cinta Laura Tetap Pakai Tank Top dan Celana Pendek?

Sebagai seorang muslim, Cinta Laura Kiehl juga ikut melakukan puasa Ramadan.

Sebagai seorang muslim, Cinta Laura Kiehl juga ikut melakukan puasa Ramadan. Pelantun Baby ini juga akan mengubah penampilannya selama Ramadan.

Jika biasanya Cinta berpakaian serba terbuka dan seksi, selama bulan puasa ini artis blasteran Jerman itu bakal mencoba tampil lebih tertutup.

"Kalau bulan puasa bajunya pasti agak tertutup. Penting untuk pakai baju yang tertutup karena kita harus respect sama orang yang puasa," urai Cinta Laura di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Namun, ketika ditanya soal keinginannya berjilbab, dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu mengaku belum siap. Bahkan, Cinta juga tak menampik jika dirinya akan mengganti pakaiannya dengan baju yang lebih seksi saat cuaca mulai panas.

"Well to be honest, aku masih umur 19 tahun, kalau ditanya mau pake jilbab, sepertinya belum deh. Untuk Ramadan aku pasti mau pake baju yang lebih tertutup. Tapi suatu saat kalau lagi musim panas, aku lebih suka pake tank top dan celana pendek saja," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.