Sukses

Mau Melahirkan, April Jasmine Belum Beli Perlengkapan Bayi

Istri Ustad Solmed, April Jasmine, diperkirakan bakal menjalani proses persalinan anak pertamanya usai Lebaran nanti.

Istri Ustad Solmed, April Jasmine, diperkirakan bakal menjalani proses persalinan anak pertamanya usai Lebaran nanti. Jelang persalinan, ia mengaku belum mempersiapkan segala perlengkapan untuk si jabang bayi.

"Perlengkapan bayi belum ada, belum semua disiapkan karena yang terpenting fokus ke persalinan dulu," beber April saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/7/2013).

Saat melahirkan nanti, April juga berencana untuk tidak melakukan berbagai macam teknik persalinan, apalagi harus menempuh operasi caesar.

"Penginnya normal. Karena kondisi bayi dan posisinya bagus menurut dokter, jadi kemungkinan bisa dilahirkan secara normal," ungkap perempuan berusia 28 tahun itu.

Sama seperti wanita hamil kebanyakan, April juga cemas menanti proses persalinan buah hatinya bersama ustad yang dikenal berkat akting dan dakwahnya di sinetron Pesantren Rock n Roll tersebut.

"Deg-degan juga karena orang bilang sakit kalau melahirkan normal. Kayaknya harus sudah siap-siap banget, jadi kalau kontraksi langsung ke rumah sakit untuk menjalani proses melahirkan," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.