Sukses

[VIDEO] Tarawih Pertama, Air Mata Pipik Basahi Sajadah

Ini adalah Ramadan pertama Pipik Dian Irawati tanpa sang suami mendiang Ustad Jefri al Buchori.

Air mata Pipik Dian Irawati kembali membasahi mukena dan sajadahnya saat salat tarawih pertama di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013) malam. Ini adalah Ramadan pertama Pipik tanpa kehadiran sang suami mendiang Ustad Jefri al Buchori alias Uje.

Hati Pipik bergemuruh, kesedihan pun kembali menyeruak. Betapa tidak, saat Ramadan tiba, biasanya Uje menjadi imam bagi istri dan keempat anaknya. Namun Ramadan tahun ini mereka harus melewatinya tanpa kehadiran sosok suami dan ayah tercinta.

Terlebih, tak ada lagi terdengar suara merdu Uje yang melantunkan bait-bait suci Alquran memenuhi segenap relung rumah mereka. "Kangen suara ngajinya beliau (Uje). Beliau kan yang jadi imam. Suaranya lah yang bikin kangen," tutur Pipik saat ditemui tim infotainment Waswas, kemarin malam.

Ramadan kali ini Pipik memilih beraktivitas di rumah. Selain masih dalam masa berkabung sepeninggal suami tercinta, Pipik menyiapkan agenda Ramadan untuk keluarganya di rumah. Terutama untuk meneruskan tradisi selama bulan suci yang selama ini dijalani bersama sang suami, seperti sahur dan berbuka bersama anak-anak yatim [baca: Pipik Fokuskan Kegiatan Ramadan di Rumah].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini