Sukses

Emosian, Cinta Laura Kesulitan Tahan Amarah saat Ramadan

Bagi Cinta Laura Kiehl, momentum puasa bukan sekedar menahan lapar dan haus, namun Cinta juga harus mengendalikan hawa nafsu.

Bagi Cinta Laura Kiehl, momentum puasa punya arti lebih untuk dirinya. Bukan sekedar menahan lapar dan haus, namun Cinta juga harus mengendalikan hawa nafsu. Hal itulah yang membuat Cinta merasa cukup kesulitan.

"Mudah-mudahan bisa tahan makan dan minum sampai maghrib. Dan juga yang paling penting, tahun ini aku pengin banget bisa tahan emosi aku. Karena aku itu orangnya emosian. Paling susah buat aku bukan tahan makan, tapi marah," beber Cinta Laura, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Lucunya, pemain film Oh Baby itu mengaku mudah tersulut emosinya ketika menghadapi hal-hal sederhana seperti koneksi internet yang lemot.

"Hal yang simple, kayak internet nggak jalan, aku bisa frustasi, aku bisa bad mood. Orang lain juga bisa bikin aku marah, tapi aku nggak pernah tunjukin ke mereka. Nah, kalau puasa kan kita harus tahan semuanya," tukas Cinta.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini