Sukses

Ikut Melawak, Cinta Laura: Aku Nggak Lucu

Wajah Cinta Laura Kiehl mulai sering terlihat mengisi program sahur yang lebih menonjolkan sisi komedi.

Wajah Cinta Laura Kiehl mulai sering terlihat mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi. Uniknya, program sahur yang diikuti Cinta itu lebih banyak menonjolkan sisi komedi. Padahal aktris blasteran Jerman itu tak punya dasar humor.

"Aku sadar kalau aku nggak lucu. Menurut aku dan teori orang-orang, aku itu lucu karena aku nggak lucu. Maksudnya waktu orang lagi ngelawak, aku kan nggak ngerti. Dan itu justru lucu, aku sih nggak khawatir, karena pasti teman-teman di acara sahur bantuin aku," urai Cinta Laura, Rabu (10/7/2013), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain itu, Cinta juga tak mempunyai persiapan khusus dan hanya perlu sedikit waktu untuk menghafalkan skrip.

"Biasanya sih kami dikasih skrip satu jam sebelum mulai ya. Tapi sekarang aku belum baca skrip sama sekali. Tapi ya nggak apa-apa aku sudah biasa sejak main film dan sinetron dikasih skrip lima menit sebelum syuting. Aku gampang hapal, itu nggak susah buat aku," pungkas artis kelahiran 17 Agusttus 1993 tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.