Sukses

Jika Tak Sukses di Hollywood, Cinta Laura Incar Kerja di Bank

Tak terasa Cinta Laura Kiehl telah memasuki tahun keduanya sebagai mahasiswa Columbia University di New York, Amerika Serikat.

Tak terasa Cinta Laura Kiehl telah memasuki tahun keduanya sebagai mahasiswa Columbia University di New York, Amerika Serikat. Selama itu pula Cinta meninggalkan dunia entertain Indonesia yang telah membesarkan namanya.

Artis kelahiran Quakenbruck itu pun mematok target lulus pada pertengahan tahun depan. "Tahun depan, Mei nanti aku bakal lulus, habis itu aku mau ke Los Angeles (LA), aku mau fokus di akting. Film hollywood aku juga rencananya keluar akhir tahun ini," ujar Cinta Laura dalam wawancara di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Pemenang Icon Dance Asia 2010 itu ingin mencoba peruntungannya di industri film Hollywood. Namun, jika gagal Cinta akan kembali melanjutkan sekolah strata II.

"Aku di LA setahun, kalau bisa dapat film-film baru lagi ya aku lanjutin. Tapi kalau nggak sukses di sana, aku bakal ambil S2 dan bekerja untuk world bank," tandasnya.

Saat ini pelantun Cinta atau Uang itu tengah melakukan liburan musim panas di Indonesia. Cinta akan menghabiskan satu bulan masa liburnya hingga Agustus, sebelum kembali lagi ke New York untuk sekolah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.