Sukses

Usia Natasha Rizki Terlalu Dini, Desta Tunda Punya Momongan

Sekitar tiga bulan menikah, namun belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Natasha Rizki.

Sekitar tiga bulan menikah, namun belum ada tanda-tanda kehamilan pada diri Natasha Rizki. Ya, rupanya Desta dan Natasha memang sengaja menunda kehamilan dengan alasan umur Tasha yang belum tepat untuk hamil.

"Insya Allah tahun depan, banyak hal yang harus diselesaikan, orangtua dukung apa yang kami lakukan. Kalau menunda nggak, permintaan Tasha, kata dokter itu setahun lagi karena belum genap 20 tahun. Banyak yang dipersiapan kalau kebablasan apa mau dikata," ceplos Desta dalam wawancara di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Meskipun tak ada efek yang timbul jika hamil di usia dini, namun penggebuk drum band Club 80's itu coba untuk mengikuti saran dari dokter.

"Dokter nggak ngomong efeknya apa, entah tubuhnya belum bisa atau gimana. Tapi nggak ada salahnya didengarkan (saran dokter)," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.