Sukses

Tak Punya Tempat Tinggal, Cinta Laura Menginap di Hotel

Sejak kuliah di Amerika Serikat, Cinta Laura tak lagi memiliki rumah di Jakarta. Akibatnya, selama di Jakarta, Cinta menginap di hotel.

Sejak memutuskan untuk kuliah di Columbia University, New York, Amerika Serikat, Cinta Laura telah menyapu bersih barang-barang miliknya dari Jakarta. Bahkan Cinta mengaku sudah tak punya rumah di Ibu Kota.

Satu-satunya tempat tinggal Cinta di Indonesia adalah di Bali, yang merupakan rumah tinggal kedua orangtuanya. Alhasil, selama mengisi acara Ramadan di Jakarta, pelantun lagu Cinta atau Uang itu pun harus tinggal sementara di hotel.

"Aku sampai dari USA kemarin jam 01.00 WIB, mami dan papi aku di Bali, sampai di Jakarta itu jam 11.00 WIB. Selama di Jakarta itu aku tinggal di hotel, karena sudah nggak ada rumah," ujar Cinta Laura di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Meski tak memiliki rumah di Jakarta, namun dara 19 tahun itu tak menyesali keputusannya untuk menimba ilmu ke Negeri Paman Sam tersebut.

"Dibilang berat, not really, buat aku number one itu sekolah. Ya, aku kangen sama Indonesia and family, tapi penting banget untuk dapat pendidikan lebih buat aku," papar Cinta. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini